Mobil Hidrogen Jadi Kiat Baru Hyundai

Mobil Hidrogen Jadi Kiat Baru Hyundai

London - Juga sebagai produsen roda empat, Hyundai cobalah menyatakan keseriusannya dalam membesut mobil yang ramah lingkungan. Inggris juga diambil jadi negara pertama untuk eksperimen penjualan perdana mobil memiliki bahan bakar Hidrogen dari pabrikan Korea Selatan itu.

Ditulis dari Carscoops, pada Jumat (24/10/2014), Hyundai memercayakan jenis ix35 untuk mulai mengampanyekan mobil yang membuahkan emisi buang berbentuk uap air itu.

Dipilihnya Inggris juga sebagai pasar pertama mobil hidrogen Hyundai tidaklah tanpa ada argumen. Support dana sebesar 11 juta poundsterling yang diguyur pemerintah setempat manfaat mensupport kendaraan hidrogen jadi angin fresh.



Adapun, Hyundai ix35 bakal jadi kendaraan operasinal untuk beberapa organisasi, termasuk juga Air Products, ITM Power, Johnson Matthey, serta suatu instansi pemerintah yang bertanggungjawab pada system transportasi, Transport for London.

Hyundai menuturkan, jika tangki hidrogen ix35 terisi penuh, kompetitor Toyota FCV ini dapat meniti jarak sejauh 563 km. Disebutkan, pengiriman mobil itu dalam jumlah yang cukup besar bakal mulai ada pada awal 2015.

" Investasi berkepanjangan dalam bidang ini (kendaraan hidrogen) sampai 2015 bakal memperluas jaringan pengisian hidrogen dengan cara nasional. Selanjutnya, customer meyakini untuk pilih mobil bebahan bakar hidrogen, " catat info dari Hyundai.


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top