Harga Motor Matik Honda PCX 150CC

Harga Motor Matik Honda PCX 150CC



Harga Motor Matik Honda PCX 150CC Baru dan Bekas Terbaru Luncur di tahun 2014. Motor PCX merupakan motor yang di keluarkan dari pabrikan Honda dengan tipe transmisi automatic Sehingga terlihat gagah dan modern. Harga baru resmi Astra Honda Motor (AHM) motor PCX 150 Honda ini di beri harga Rp. 38.8 jt


Harga Honda PCX 150cc bekas terbaru ini pastinya akan lebih murah dari harga baru, Tapi Anda harus pandai pandai memilih dan melihat kondisi motor bekas PCX150 ini agar mendapatkan motor PCX yang bagus dengan mesin yang masih baik. Harga scond PCX 150 ini mungkin akan bervariasi tergantung dari kondisinya dan juga tahun dikeluarkan motor PCX ini. Sumber harga dari motor Honda PCX150 ini diambil dari berbagai sumber yang dipercaya mulai dari harga bekas Honda PCX di Dealer Motor, Showroom Motor, dan Toko Motor yang didapatkan dari berbagai dari berbagai daerah, seperti harga motor PCX150 untuk daerah kota Bekasi, Surabaya, Malang, Tasikmalaya, Medan, Semarang, Jogja, Malang, Solo, Cirebon, Banjarmasin, Riau, Jakarta, Banten, Tangerang, Bandung, Lampung, Makasar, Bali, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Maluku, Padang, dan Papua.

Spesifikasi Honda PCX150 motor ini termasuk motor dengan jenis matic dengan mesih 4 langkah SOHC yang berada dikelas 150 dengan isi silinder 152.9cc. Kapasitas tempat oli atau pelumas motor PCX150 ini sebanyak 0.8 liter. Untuk kapasitas tangki bahan bakar atau bensin motor PCX ini sebanyak 5.9 liter bensin. Dan Untuk pengapian PCX ini menggunakan Full Transistor dan baterai dengan menggunakan daya listrik sebesar MF 12 Volt 5 Ah.

Berikut daftar harga motor Honda PCX 150 baru dan bekas terbaru bulan oktober 2014



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top