Dimensi Toyota Rush

Dimensi Toyota Rush

Di Tahun 2014 Toyota kembali meluncurkan Toyota Rush 2014 yang lebih fresh dengan penambahan fitur canggih yang membangun semakin bertaji buat konsumen Indonesia pecinta mobil SUV. Dimensi toyota rush yang sangat ideal, penampilannya yang gagah dan gahar tentunya akan membikin Toyota Rush 2014 ini termasuk mobil SUV terbaik di Indonesia. Eksterior dari mobil ini tampak berani dan menantang dengan balutan warna metalik yang mengkilat mampu membangun Toyota Rush 2014 ini lebih macho.

Tidak ketinggalan dari bentuknya yang gagah, dimensi Toyota Rush 2014 ini juga membawa spesifikasi yang apik beserta canggih dengan adanya muffler cutter, rear roof spoiler with led, corner sensor yang akan siap buat menjaga kenyamanan anda dalam menaiki mobil SUV Toyota yang gagah ini. Rem cakram tipe ABS EBD pun siap memberikan cangkraman yang kuat kalau kamu dalam situasi berlalu menanjak atau keadaan apapun. Selain itu Spesifikasi Toyota Rush 2014 juga mencangking kenyamanan dan keamanan yang maksimal dengan adanya dual SRS airbag, Window Defogger, Collapse Steering Column, bersama Wireless Key System.

Dimensi Toyota Rush memakai mesin 4 silinder segaris 16V DOHC VVT-i 3SZ-VE berkapasitas 1.496 cc. Menghasilkan tenaga sebesar 109 PS pada 6.000 rpm beserta torsi sebesar 141 kgm pada 4.400 rpm. Dengan sistem penggerak roda belakang (RWD) dan teknologi EPS sebagai fitur standar mobil SUV ini. Toyota Rush mempunyai dimensi panjang 4.420 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 1.740 mm, bersama jarak poros roda 2.685 mm, Toyota Rush memiliki bodi yang cukup kompak. Jarak mobil dari tanah setinggi 2.685 mm pun sangat ideal buat kondisi berlalu-jalan di tanah air.

Desain baru pada lampu depan dengan sepasang lampu kabut di bawahnya menyiratkan kesan sporty. Di sisi lain, lampu belakang kombinasi membangun Toyota Rush terlihat lumayan sporty. Pada bagian interior, kabin Toyota Rush terkesan agak murahan, dilihat dari desain beserta bahan yang digunakan. Namun demikian, faktor kenyamanan serta pemutar CD dengan 6 speaker beserta 2 tweeter serta AC double blower tampaknya cukup berhasil mengobati hal ini.

Mudah-mudahan sedikit informasi perihal  dimensi toyota rush ini bermanfaat. Buat informasi harga toyota rush terbaru dapat cek di sini.


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top