Dimensi Mobil Innova

Dimensi Mobil Innova



Dimensi Mobil Innova, panjang, lebar, tinggi, spesifikasi dan fitur-fiturnya.

Kehadiran Kijang Innova ini termasuk cukuplah popular di tanah air Indonesia lantaran ketangguhan mesinnya. Dan kemampuannya menyimpan 8 orang atau lebih, jadikan mobil Toyota Innova ini jadi mobil dambaan keluarga orang Indonesia. Bahkan juga dengan tingkat kepopulerannya, bikin Kijang Innova ini tempati peringkat 3 (tiga) besar MPV terlaris di tanah air.

Toyota Innova memiliki kemampuan silinder 2000 cc. Serta untuk jenis mesin, mobil Toyota Kijang Innova ini menggunakan jenis mesin 2KD-FTV 2. 5 Lyang mempunyai 4 buah silinder. Serta tidak lupa tehnologi DOHC juga telah disematkan pada badan dapur picunya. Torsi maksimum untuk mobil Toyota Innova terdaftar sebesar 25. 6 nm pada perputaran mesin 1600 atm. Sedang daya maksimum dari MPV ini yaitu 102 ps pada perputaran mesin 3600 atm. Sedang untuk dimensi mobil innova ini nyaris sama untuk seluruhnya jenis.

Toyota Innova memanglah termasuk juga mobil bongsor, Dimensi mobil Innova yaitu 4. 555 x 1. 770 x 1. 745 mm dengan jarak antar roda sebesar 2750 mm dan jarak terendah dari tanah sebesar 176 mm, bikin mobil MPV ini tampak lebih bongsor jika dibanding dengan MPV yang dikeluarkan oleh vendor lain. System transmisinya memakai Tarnsmisi manual serta matic. Sedang untuk system suspensinya yaitu Double Wishbone Coil Spring Stabilizer untuk sisi depan serta 4 Link Coil Spring Lateral untuk sisi belakang.

Toyota Innova mempunyai 4 varian, yang harga mobil Toyota Innova semasing varian tidak sama juga. Toyota Inova jenis J harga nya Rp 192. 000. 000, untuk Toyota Inova jenis E harga nya Rp 242. 650. 000, setelah itu untuk Toyota Inova jenis G harga nya Rp 272. 200. 000, serta paling akhir yakni Toyota Inova jenis V di pasarkan dengan harga Rp 314. 750. 000. Untuk info harga dapat klik di sini

Apabila Anda terasa dimensi mobil innova jadi keperluan dari mobil yang akan Anda punyai, silakan segera beli product teranyar dari type ini. Mobil mahal umumnya bakal dipandang keunggulannya ketika Anda alami permasalahan di jalan raya. Kijang Innova termasuk cukuplah tangguh di jalan raya.

Sekianlah sedikit info perihal dimensi mobil innova, semoga berguna untuk anda yang memerlukannya.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top