Dimensi Honda Freed : Panjang, Lebar, Tinggi, dan Spesifikasinya

Dimensi Honda Freed : Panjang, Lebar, Tinggi, dan Spesifikasinya

Informasi Dimensi Honda freed! 

dimensi honda freed

Honda memiliki product mobil keluarga yakni Honda Freed dengan spesifikasi seperti berikut. Mobil keluarga dengan 5 pintu itu mempunyai mesin berkapasitas 1. 497 cc dengan 4 silinder yang membuahkan Tenaga Maksimum sebesar 118 detik per 6. 600 rpm serta torsi maksimum sebesar 148 Nm/4. 400 rpm. Dengan system transmisi automatis percepatan 5/FWD.

Dimensi Honda Freed ini memiliki ukuran (Panjang x Lebar x Tinggi) 4. 215 mm x 1. 700 mm x 1. 735 mm. Dengan wheelbase 2. 740 mm. Kemampuan bensin yang didapatkan sebesar 42 liter. Dibarengi jenis dengan penambahan sky roof. Dengan sliding door di ke-2 pintu penumpang dengan lebar 600mm, bisa gampang di operasikan oleh penumpang belakang.

Memakai ground clearance 165 mm. ukuran ban 185/65 R15. Bobot mobil sebesar 1. 330 kg. Honda Freed mengusung mesin 1500cc i-VTEC yang lincah berakselerasi serta Honda mengklaim bahwa mobil ini irit bahan bakar, dengan jarak 16, 4km per liter, serta telah diuji rendah emisi serta sesuai sama standard emisi Jepang yang di kenal sangatlah ketat ketentuannya.
Serta tentu mobil kompak ini bisa berisi banyak penumpang lantaran memanglah dimensi honda freed cukup luas untuk menyimpan banyak penumpang, terkecuali beratap lega hingga terlihat lega Honda Freed ini bisa mengaungkut 6-8 penumpang, keluarga besar juga bisa masuk ke mobil ini. Dalam kabin, kursi belakang bisa dilipat hingga sepedapundapat masuk ke mobil ini.

Meskipun dimensi Honda Freed cukup disebut besar, tetapi keselamatan jadi salah satu prioritas paling utama, Honda Freed sudah mengusung Honda's Advanced Compability Enginering Body yang bukan sekedar memberi perlindungan pada pengemudi serta penumpangnya namun juga meminimalkan rusaknya yang kronis disebabkan kecelakaan. Masalah kenyamanan Honda Freed ini memberi senjata ampuh dengan cara maksimal. Suspensi MacPherson strut di ke-2 roda depan sudah dapat dibuktikan bisa memberi kenyamanan serta tanggapan yang baik dalam ingindalian. Di belakang menggunakan suspensi H-shaped torsion beam yang bisa memberi stbilitas serta kenyamamnan penumpang belakang.

Untuk masalah performa Honda Freed memberi hasil seperti berikut. 0-100 km/jam : 12. 2 detik. 0-60 km/jam : 4, 8 detik. 60-80 km/jam : 3, 2 detik. 80-100 km/jam : 4, 2 detik. 100-120 km/jam : 5, 8 detik. RPM @100 km/jam : 2000 RPM. Tehnologi yang didatangkan salah satunya Electronic Power Steering, i-VTEC. Serta feature yang menaikkan daya tariknya memakai Airbag/ABS/EBD/BA available. Double blower, CD/MP3/DVD Player, AUX in, USB, on-board computer, keyless entry, alarm, immobilizer, rake, spion.

Tersebut sepintas info perihal dimensi Honda Freed, semoga berguna terlebih untuk yang merencanakan beli mobil keluaran Honda ini.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top