Dimensi Ertiga Menyamai Avanza dan Xenia

Dimensi Ertiga Menyamai Avanza dan Xenia

Dimensi Suzuki Ertiga 

Kehadiran Ertiga benar-betul merupakan gebrakan revolusioner Suzuki di pasar MPV Tanah Air, sebab mobil itu berkonsep bonnet. Artinya dapur mesin terletak di depan kemudi, bukan di bawah tempat nongkrong pengemudi. Dari sisi desain bonnet tersebut, Ertiga akan tampil menjadi pesaing Xenia beserta Avanza. Menonton saja dimensi atau ukuran Ertiga yang hampir mirip dengan Xenia-Avanza.

Dimensi Suzuki Ertiga yaitu panjang 4,265 m,lebar 1,695m, tinggi 1,685 m. Bandingkan dengan Xenia-Avanza dengan dimensi panjang 4,140 m, lebar 1,660 m, tinggi 1,695 m, kecuali untuk All New Xenia seri D & M yang tingginya 1,685 m. Suzuki Ertiga lebih panjang 12,5 centimeter (cm) jika dibandingkan dengan Xenia-Avanza. Namun, dimensi lebarnya hanya terpaut 3,5 cm, sedangkan tingginya hanya terpaut 1 cm. Perbedaan yang agak signifikan dari sisi dimensi untuk ketiga MPV itu merupakan ground clearance atau jarak lantai terbawah mobil dengan tanah. Suzuki Ertiga mempunyai ground clearance 18,5cm.

Selain dimensi ertiga tersebut, fitur lengkap, eksterior menawan, bersama kenyamanan kabin yang belum pernah ditemukan pada kendaraan lain sekelasnya menjadikan Ertiga sebagai idola baru. Para pengendara dimanjakan dengan ukuran kabin yang lebih luas dan lega, bahkan ketika semua kursi terisi penuh plus barang bawaan. Handling sempurna beserta kemudahan berkendara, baik saat menerobos kepadatan lalu lintas kota maupun melaju di berlalu bebas hambatan, didukung oleh desainnya yang sangat kompak. Begitu pun ketika melibas tikungan bersama melewati jalan pedesaan pun Ertiga tetap nyaman dikendarai. Karakter tangguh, berdaya muat besar, irit, beserta nyaman melekat padanya. Tak heran kalau Ertiga kini menjadi tolok ukur kualitas dan performa berkendara LMPV di Indonesia.

Kesan agresif begitu terasa pada aksen black and silver di grille bersama bumber depan, yang makin menegaskan sosok sportynya. Totalitas Suzuki dalam menghadirkan produk terbaik bisa anda saksikan pada desain front – combination lamp. Model headlamp-nya dibuat menyatu dengan bonnet depan. Bukan hanya disesuaikan dengan lekukan body kendaraan tetapi framenya pula diperbesar ke segala arah lekukan. Fungsinya buat mempersembahkan penerangan optimal ke segala arah plus meningkatkan penampilan sporty. Yang menarik merupakan penempatan fog lamp justru pada bagian atas bumper depan.

Moga moga informasi perihal dimensi ertiga ini dapat mempersembahkan manfaat bagi para pendatang.uzuki Ertiga






Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top