Hyundai Genesis Coupe Generasi Teranyar Adopsi Mesin V8 5, 0 Liter

Hyundai Genesis Coupe Generasi Teranyar Adopsi Mesin V8 5, 0 Liter

Hyundai diakui tengah mempersiapkan jenis Genesis Coupe generasi teranyar. Berdasar pada desas-desus yang berkembang, pabrikan asal Korea Selatan itu bakal mengambil mesin V8 berkapasitas 5, 0 liter.

Ditulis dari Inautonews, Sabtu (5/7/2014), Hyundai Genesi Coupe generasi teranyar dijelaskan akan ditetaskan dengan beberapa pergantian yang cukup penting. Juga sebagai mobil sedan elegan, tunggang disebutkan dapat menghasilkan tenaga sebesar 420 horsepower (HP).

Kemungkinan, Hyundai lebih cenderung memakai mesin V8 dari pada mesin empat silinder turbocharged serta V6 pada Genesis generasi teranyar.

Di samping mesin baru, jenis akan beroleh sebagian penambahan yang di inspirasi dari HND-9 Concept, yang dipamerkan dalam Seoul Motor Show pada 2013.

Adapun, rencana itu mengusung rancangan Fluidic Sculpture dengan pintu gunting, kap yang memanjang, grill depan heksagonal, sepasang kenalpot pada ke-2 segi serta velg alloy memiliki ukuran 22 inci.

Waktu dipamerkan, HND-9 Concept ditenagai mesin 3, 3L GDI turbocharged yang dapat menghasilkan tenaga 362 HP serta digabungkan transmisi automatis 8-percepatan.


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top