Nemesis, Mobil Tercepat di Dunia Terbaru Akan Luncur

Nemesis, Mobil Tercepat di Dunia Terbaru Akan Luncur

California - Satu lagi, Akan luncur mobil tercepat di dunia terkuat ke publik. Setelah lama jadi bahan pembicaraan pecinta roda empat, kendaraan keluaran Trion kini mulai dibeberkan.

Di ambil dari Inautonews, Senin (27/10/2014), mobil yang di beri nama Nemesis itu di besar besarkan menjadi 'jet darat' pertama yang bisa melintasi jalanan umum. Bukan hanya itu, mobil ini akan bersaing kemampuan dengan Koenigsegg One:1.



Artikel Menarik Lainnya Klik

Mobil yang di produksi Trion Supercars ini pastinya akan dipamerkan pertama kali dalam bentuk purwarupa pada awal tahun depan, lebih tepatnya pada bulan Februari. Setelah itu, Nemesis diprediksi mulai di produksi pada akhir tahun 2016.

Mobil yang di luncurkan Trion Nemesis ini akan di buat menggunakan sasis monokok berbagai serat karbon dan sejumlah material ringan fungsinya memangkas bobot mobil.

sentuhan khusus Bagian interior mobil Trion Nemesis ini dibekali dengan dashboard berbasis digital yang terkoneksi dengan internet. Mobil ini juga memiliki fungsi Predator Mode yang dapat mengatur bukaan gas, knalpot, dan suspensi.

Dalam hal tenaga, Trion Nemesis disokong mesin V9 twin-turbo berkapasitas 9,0 liter yang dapat memproduksi 2.000 horse power (HP).

Tidak hanya spesifikasi tersebut, mobil ini mampu berakselerasi dari diam hingga 100 km/jam dalam 2,8 detik dan bisa di jalankan dengan kecepatan puncak 450 km/jam.

Mobil Trion Nemesis akan dilepas ke pasaran dengan banderol 786 ribu euro. Mobil ini dikatakan hanya diproduksi sebanyak 50 unit saja. Bila anda berminat tunggu saja kedatangan nya ingat mobi ini sangat terbatas lho....


Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top